Ramalan Zodiak Hari ini Terbaru di Tahun 2014 | Zodiak Para Artis

Ramalan Zodiak Hari ini - Berikut Ramalan Zodiak Hari ini semoga bermanfaat. INGAT ! Jangan jadikan zodiak ini patokan hidup Anda dan jangan pernah percaya sepenuhnya pada Ramalan Zodiak ini, karena Sesungguhnya segala sesuatunya sudah digariskan oleh Sang Pemilik Alam ini.
Jadi kesimpulannya : buat Anda yang sedang diberi ujian atau cobaan dalam urusan Pekerjaan, “Apapun masalah kalian jalan keluarnya cuma satu, deketin Sang Pemilik Alam ini”. Untuk urusan Keuangan, bagi Anda yang sedang mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah maupun yang sedang mengalami penurunan pendapatan, teruslah bersyukur denga apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita, dan latih diri Anda untuk lebih gemar bersedekah karena “sedekah merupakan energi ‘misterius’ dalam menggerakkan orang meraih sukses, hidup bahagia, rezeki lapang, juga menangkal kesulitan dan bencana“.  Soal Asmara gak usah ribet atau dalam istilah anak jaman sekarang ‘jangan lebaay’“Dalam hidup, tak penting siapa yang mencintaimu dan membencimu. Karena yang penting Allah mencintaimu..”

Update Ramalan Zodiak Hari ini
Zodiak Capricorn
22 Desember – 19 Januari
Jika tak ada aral melintang, bulan depan akan menjadi bulan bersejarah. Impian memiliki bisnis akan terkabul atau Si Dia akan segera melamar Anda. Tapi, itu baru langkah awal. Anda masih harus berjuang keras supaya berhasil dalam segala bidang. Tetap pada tujuan, jangan terbuai kata-kata manis motivator. Segera lakuakan tindakan nyata, supaya khayalan bisa menjadi kenyataan.
Pekerjaan : Semangat.
Keuangan : Mulai Gesit.
Asmara : Plinplan.


Zodiak Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Sebentar lagi buah hati akan melanjutkan kuliah. Bicarakan dan diskusikan baik-baik pilihan yang henda diambil. Jangan sampai Anda berdua salah memilih. Urusan keuangan juga tak bisa disepelekan. Meski Anda sudah menyiapkan dana pendidikan jauh-jauh hari, pastikan biaya kuliah tak melampaui batas. Pasalnya, kondisi keuangan akan terganggu dalam beberapa tahun ke depan.
Pekerjaan : Rehat sejenak.
Keuangan : Aman.
Asmara : Makin hangat.

Zodiak Pisces
19 Februari – 20 Maret
Membuat keputusan bukanlan pekerjaan sulit jika Anda sudah siap dengan konsekuensinya. Sayangnya, meski sisi finansial tak terkena dampak, keputusan ini bisa membuat pasangan gerah. Anda tak usah terlalu “panas” dengan harta benda orang lain. Toh, selama ini pun keluarga tak hidup dalam kekurangan kan ? tenang saja, rezeki sudah ada yang mengatur, kok.
Pekerjaan : Proyek baru.
Keuangan : Ambisius.
Asmara : Debat sengit.

Zodiak Aries
21 Maret – 19 April
layaknya atlet lari, start awal sangat menentukan langkah berikutnya. Jadi,  buatlah langkah awal yang manis dan tepat. Orang-orang tahu bahwa Anda masih hijau di bidang ini. Tapi, mereka siap membantu Anda, asalkan Anda tak larut dalam tabiat mengasihani diri sendiri. Besenang-senanglah karena Anda baru saja mendapatkan promosi di usia muda. Bila Si Dia iri, abaikan saja.
Pekerjaan : Grogi.
Keuangan : Ada tunjangan.
Asmara : Cemburu buta.

Zodiak Taurus
20 April – 20 Mei
 Egois itu noleh-boleh saja. Asalkan waktu dan tempatnya tepat. Sebaliknya, bila Anda berlaku egois kepada orang yang sedang membutuhkan bantuan Si Dia, semua orang akan menganggao Anda menyebalkan. Untung saja Anda lebih bijak dan bisa menahan emosi. Tenang saja, “imbalannya” sebentar lagi datang. Dalam beberapa minggu ke depan, Anda akan hidup makmur dan bahagia.
Pekerjaan : Terantang.
Keuangan : Berlebihan.
Asmara : Jenuh.

Zodiak Gemini
21 Mei – 21 Juni
Perbedaan Si Optimis dengan Si Pesimis adalah dari cara melihat proses. Meski hasilnya tak maksimal, Anda tentu saja masih boleh berharap dan optimis karena prosesnya bagus. Apalagi , dukungan dari tim pun cukup solid. Anda cukup membereskan beberapa hal yang berantakan di permuakaan secepat mungkin. Dijamin, hasilnya pun bisa melegakkan. Oh iya, jangan tergiur ajakan berutang dari bank !
Pekerjaan : Beres-beres.
Keuangan : Ada Bonus.
Asmara : Butuh Dukungan.

Zodiak Cancer
22 Juni – 22 Juli
Stamina kembali mengganggu kelancaran aktivitas Anda. Daripada menyusahkan orang lain, akui saja kalau badan Anda sudah tak sanggup menerima beban kerja yang terlalu berlebih. Apalagi, tugas minggu ini sangat padat. Anda perlu istrirahat, baik dari urusan rumah maupun urusan pekerjaan. Nah, untuk sementara waktu, serahkan sisa tugas kepada asisten rumah tangga (ART) atau anak-anak yang sudah besar. Saran dari anggota keluarga selayaknya diperhatikan dan diikuti demi kebaikan bersama.
Pekerjaan : Terlalu gengsi.
Keuangan : Tunda dulu.
Asmara : Saling mengerti.

Zodiak Leo
23 Juli – 22 Agustus
Cuaca sedang tidak mendukung untuk melakukan kegiatan di luar. Coba pikirkan aktivitas yang bisa dilakuakn di dalam ruangan, tenpa mengurangi maknanya. Kerjasama dengan pihak ketiga sebaiknya tidak cuma dilandaskan faktor kepercayaan semata. Pasalnya, apa pun bisa terjadi. Termasuk kemungkinan terburuk yang bisa membuat uang habis. Jangan gunakan dana darurat untuk berbelanja online !
Pekerjaan : Kurang tepat.
Keuangan : Tergiur.
Asmara : Suka mendua.

Zodiak Virgo
23 Agustus – 22 September
Coba perhatikan grafik bisnis bulan ini. Angka-angka ini sedang “memberitahu” Anda bahwa telah terjadi kesalahan. Lebih baik evaluasi lagi strategi yang Anda terapkan. Jangan-jangan kebiasaan mencampurkan uang pribadi dan uang bisnislah yang menjadi penyebab kekacauan. Bila Anda ingin berhasil, mulailah berdisiplin dalam mengatur uang. Sebaiknya Anda segera membuka rekening bank yang baru.
Pekerjaan : Hitung lagi.
Keuangan : Harus cermat.
Asmara : Penyesuaian.


Zodiak Libra
23 September – 22 Oktober
Berlaku baik dan berempati pada teman, apalagi kerabat, memang sikap terpuji. Namuin, jika tak diminta, sebaiknya jangan mencoba masuk ke urusan orang lain. Lebih baik Anda fokus memperbaiki kondidsi keuangan yang makin amburadul. Asal tahu saja, semua gara-gara Anda terus menerus membeli gadget terbaru. Hati-hati, sebentar lagi Si Dia akan mengetahui kebiasaan buruk Anda.
Pekerjaan : Tak disiplin.
Keuangan : Terbuai iklan.
Asmara : Optimis.

Zodiak Scorpio
24 Oktober – 21 November
Kebijakan pemimpin memang berimbas pada kinerja karyawan. Tapi, semangat tak boleh kendor karena Anda merasa kecewa. Salah satu cara untuk mengalihkan pikiran adalah melakukan hal-hal baru. Misalnya, Anda sudah lama ingin bela diri atau ingin menajamkan keahlian memasak. Well, tunggu apa lagi ? segera cari tempat belajar yang pas, baik waktu maupun biayanya. Di sana, Anda akan ertemu belahan hati !
Pekerjaan : Abaikan saja.
Keuangan : Ada rezeki.
Asmara : Jalan buntu.

Zodiak Sagitarius
22 November – 21 Desember
Perangai Anda sepertinya agak di luar kebiasaan. Bahkan sebagian teman kerja menganggap Anda aneh dan menyebalkan. Apakah Anda sedang memiliki masalah di rumah ? Bila memang Anda merasa keluarga terlalu merecoki urusan pribadi, mungkin ada baiknya Anda segera hidup mandiri. Coba, segera cari rumah kontrakan. Toh, Anda sudah memiliki bujetnya kan ? ingat, pikiran yang kusut juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan fisik. Segera benahi diri.
Pekerjaan : Berbagi tugas.
Keuangan : Jatuh tempo.
Asmara : Terserah deh !

Tips Selalu Ganteng Ala Iqbal Coboy Junior

Tips Selalu Ganteng Ala Iqbal Coboy Junior - Jakarta : Tak dapat dipungkiri banyak wanita yang menginginkan memiliki cowok yang bukan sekadar unyu. Ketampanan pun juga dilirik kaum Hawa. Tapi, kadang cowok nggak doyan menjaga penampilannya agar tetap ganteng dan machow. Mungkin, kalian masih bingung bagaimana caranya ya? Jangan sedih, Iqbal 'Coboy Junior' punya 3 tips supaya kalian tetap ganteng..
Coboy Junior

1. Pintar Memilih Baju
"Cari baju yang kira-kira cocok. Nggak harus kemeja atau kaus, kalau nggak pakai cardigan. Sebelum membeli baju dibiasakan dicoba ya. Nah, kalau udah cocok di badan, pake aja. Satu lagi, jangan cari yang terlalu kecil dan terlalu gede. Ini supaya bisa dipakenya lama."

2. Celana yang Sesuai
"Aku nggak terlalu suka yang skinny. Aku sukanya yang slim-fit soalnya kan aku kurus. Sama seperti baju sebenarnya sih, ini musti pintar-pintar juga memilihnya. Celana itu kan andalan kita juga. Bukan cuma baju yang dilihat sama orang-orang, celana kan juga. Cari yang sesuai dan cocok, jangan lebay."

3. Rajin Cuci Muka
"Tahu dong kalau di umur ABG (Anak Baru Gede--remaja) kita pasti pada jerawatan atau nggak komedoan. Ini umur aku sekarang 13 tahun kayak gitu juga kok. Nah, supaya nggak jerawatan atau mengurangi komedo, aku selalu cuci muka. Ini juga bikin kita fresh lagi. Rasanya tambah seger kalau ketemu orang nggak malu."(Asw) Source:Liputan6.com,

Zodiak Si Ganteng Iqbal Coboy Junior

Zodiak Si Ganteng Iqbal Coboy Junior -Para penggemar Iqbal CJR dah tau belum zodiak sidoi...? Bagi yang belum tau kebetulan banget nih disini ane mau kasih tau Zodiak Iqbal Coboy Junior atau lengkapnya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Sang doi sangat senang mengkoleksi topi liat ajah hampir disetiap acaranya doi selalu pake topi. Doi di lahirkan di Surabaya pada tanggal 28 desember 1999. Nah untuk tanggal 28 desember ini masuknya kedalam zodiak
Iqbal CJR
Berarti si ganteng ini zodiaknya BintangCapricon, mau tau isi ramalan zodiak untuk bintang capricorn...? sedikit ramalan zodiak capricorn untuk tahun ini :
Umum
Beberapa hal terlihat begitu bersinar minggu ini. Lebih dari yang Anda kira. Kalau Anda penasaran, Anda boleh lho mengajukan pertanyaan. Ini juga tentu akan membuat Anda semakin tahu banyak hal. Terlebih, ini juga akan membuat Anda semakin tertantang dengan hal baru lainnya.
Minggu ini, ada baiknya Anda mulai memeriksakan diri. Kalau merasa ada gejala yang tidak enak dan aneh di tubuh, Anda bisa meminta bantuan dokter. Daripada penasaran, nggak ada salahnya juga kan? Terlebih, minggu ini Anda juga akan sering sakit.

Love
Single : Ada sebuah hal yang kadang Anda hanya harus lihat dan dengar tanpa harus Anda ikut campur masuk di dalamnya. Nah, ini yang harus Anda latih. Posisikan saja orang lain sebagai diri Anda, Anda tentu tidak ingin dicampuri urusannya bukan?
Berpasangan : Sebuah kesempatan biasanya memang datang hanya sekali. Masalahnya, seberapa Anda peka dengan kesempatan yang menghampiri. Kalau bukan sekarang, mungkin ada waktu lain. Namun, masih ingin menunggu tanpa kejelasan? Bicarakan dengan pasangan.

Karier & Keuangan
Jangan ragu dengan diri Anda sendiri. Memang minggu ini bukan minggu yang mudah, tapi bukankah masalah yang membuat kita semakin kuat. Jadikan saja masalah yang datang sebagai sebuah kesempatan untuk mempelajari hal baru.
Minggu ini Anda sedang akan panen. Ada beberapa pemasukan atau beberapa yang pernah pinjam uang kepada Anda akan segera melunasi. Secara umum, memang keuangan akan baik-baik saja. Tapi, Anda tidak boleh terlena dan jadi asal membeli ini dan itu
Sumber ramalan : http://www.vemale.com/zodiak/capricorn/ 

PIN BB Coboy Junior Asli Banget

Pin BB artis Coboy junior dan artis artis laris manis. PIN BB Coboy Junior, Bahkan saat ini banyak pencarian tentang Pin BlackBerry Artis Indonesia yang ada di Google.  Banyak sekali kata kunci seperti Pin BB Anisa Cherry Belle atau Pin BB SMASH yang memang di cari oleh para BlackBerry mania untuk sekedar mendapatkan Pin BlackBerry Artis idolanya.
Karena dengan mendapatkan Pin BlackBerry Artis Indonesia, mereka berharap dapat melakukan BBM (BlackBerry Messenger) dengan artis idolanya. Segera dapatkan Pin BlackBerry Artis Indonesia dengan mencarinya di mesin pencari google.

Boyband Coboy Junior
Coboy Junior, pasti udah nggak asing lagi ditelinga kalian. Yups, Coboy Junior atau yang biasa dikenal dengan Coboy Jr adalah boyband baru yang personilnya anak-anak muda yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar. Mau tau lebih lanjut mengenai Boyband Coboy Junior ?

Biodata/Profile Coboy Junior

Alvaro Maldini Siregar (Aldi Coboy Junior)
Lahir : 14 April
Zodiak : Aries
Sekolah : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Karir : Musikal Laskar Pelangi sebagai Kucai
Twitter : @alvaromaldini1


Bastian Bintang Simbolon (Bastian Coboy Junior)
Lahir : 21 September
Zodiak : Libra
Sekolah : SD Advent Bandung
Agama : Kristen
PIN : 29DF6522A
Musikal Laskar Pelangi
Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi
Twitter : @bastiansteel


Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal Coboy Junior)
Lahir : Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Agama : Islam
PIN : -
Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani
Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
Twitter : @iqbaale


Teuku Rizky Muhammad (Rizky Coboy Junior)
Lahir : 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Agama : Islam
Karir :
Musikal Laskar Pelangi
Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton
Tidak disukai : Orang yang banyak omong dan sok gaul
Twitter : @TeukuRyzki

Profil Alamat Rumah dan Kontak Iqbal Coboy Junior

Profil Alamat Rumah dan Kontak Iqbal Coboy Junior

Bagi Sahabat Comate Fans setia coboy junior sudah pasti tau dong Profil Iqbal Jr bagi yang belum tau kebetulan banget nih admin mau kasih tau tentang Iqbal Jr, admin akan kasih info seputar hobi, alamat sekolah, rumah, dan kontaknya si iqbal coboy junior. Pasti dah gak sabar yah sama pria tampan pujaan comate semua.

Iqbal adalah salah satu personil dari boyband coboy junior siapa sih nama aslinya...? nama asli iqbal itu : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dia juga sering di panggil Ale sama teh Ody (kakaknya), barang yang paling dia sukai adalah topi dan sepatu, terutama buzz robot toy story. Nah pengen tau lengkapnya kan...? untuk profil lengkap Iqbal Jr silahkan lihat di bawah ini :

Profil Iqbal Coboy Junior

  • Nama lengkapnya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
  • Sering di panggil Ale sama teh Ody (kakaknya)
  • Nama Ayahnya om Herry Hernawan ~> @herryhernawan
  • Nama Bundanya bunda Rike Dhamayanti ~> @RikeDH
  • Nama Kakaknya Fildza Hasnamudhia ~> @auodyy
  • Satu-satunya personil CJR yg punya 2 account twitter : @iqbaale & @iqbaale_light
  • Iqbaal itu deket banget sama kakaknya, mereka juga suka webcaman bareng
  • Meskipun deket banget sama kakaknya, Iqbaal juga sering berantem lohh sama kakaknya :p
  • Kadang-kadang kalo Iqbaal tidur suka mangap juga lhoo .__.
  • iqbaal suka kura-kura dan kucing.
  • iqbaal suka buah apel dan alpukat.
  • iqbaal suka warna ungu dan putih
  • Iqbaal manja banget sama bundanya
  • iqbaal cita-cita nya jadi uztad.
  • iqbaal suka cewe berjilbab
  • pernah ganti karet behel nya jadi warna pink
  • iqbaal orangnya romantis
  • waktu kelas 3 sd pernah jatuh dari sepeda, nangis sampe 6 jam.
  • iqbaal jago main rubik.
  • iqbaal itu ngga bisa diem walau mukanya keliatan kalem.
  • suka ceramah alias cerewet.
  • iqbaal ngga suka ama cewe sensitif
  • iqbaal itu anaknya suka ngambek.
  • iqbaal punya sepatu supra 2 pasang. warna ungu dan abu-abu
  • iqbaal suka lagu Down to Earth dari JB, karena lirik nya bikin ingat utk selalu RENDAH HATI, meskipun udh TERKENAL.
  • Iqbaal selalu ranking 1 di sekolah
  • Sejak umur 8 tahun sudah khatam Qur'an
  • Setiap Ramadhan, Iqbaal selalu khatam Al-Qur'an
  • Iqbaal sering sholat dhuha
  • Iqbaal bercita-cita jadi ustadz/penghafal al-qur'an *Amin*
  • Iqbaal bisa di bilang anak mama juga sih, karena segala sesuatu kalau pas lagi mau perform pasti di urusin ama mama. Termasuk pake’ baju. Kata Mama baale,sekaligus jadi manager cadangan.
  • Iqbaal  ini anak alim loh.Dia selalu patuh ama ortu dan ga lupa dia juga rajin sholat dan berdoa kepada Tuhan.
  • Iqbaal  juga anaknya polos.Tapi kepolosannya itu yang membuat dia sensitif banget.Dia ini anaknya ga suka di jailin.
  • Iqbaal  paling takut kalo misalkan tidur sendiri apalagi pas lagi ada hujan & petir.
  • Iqbaal  pernah kesiangan ke sekolah gara-gara terlarut banget belanja , udah gitu kakinya kepentok meja belajar gara-gara buru-buru ngmbil tas , trus juga kecedot pintu mobil gara-gara lupa buka pintunya , dia sampe pengen nangis tapi malu sama temen-temenya dan dya bilang ''Ini hari sialku''.
  • iqbal pernah ditembak sama temen ceweknya,trs iqbaal tolak. Katanya bersahabat lebih baik
  • iqbal pernah telat ke sekolah karena belajar terlalu malam
  • iqbal suka main futsal
  • iqbal kalo liat orang jatuh ,langsung bilang "CACINGAN"
  • iqbal kalau lagi terlambat ke sekolah pasti hebohhh,dan biasaaa ada barang2nya yang kelupaan di kamar
  • iqbal itu sukaaaa banget sama topi
  • iqbaal pernah juara 1 try out sekabupaten
  • Iqbal itu masih sering nyempetin solat walaupun jadwal padat & sibuk
  • Iqbal keterima di MLP tgl 21 Agustus 2010 *kalo ga salah*
  • info Nilai UN @iqbaale: B.Indo (9,80), Mat (9.25), IPA (9,25), Total nilai UN 28,30 *nilainya tetap tinggi walaupun sibuk&jadwal padat*
  • iqbal kalo pake jam tangan paling sering di sebelah kiri. Trus jam tangannya itu ituu terus
  • Iqbal tuh kalo punya salah dikit pasti minta maaf*soalnya klo ga minta maaf di fikirin terus
  • Iqbal suka semua warna yang keren
  • Iqbal hobby nyanyi
  • iqbal tuh pernah teriak di depan pintu kamar mamanya gara-gara kehujanan
  • yang pertama ngajarin Iqbaal maen twitter itu kakaknya, teh Ody.
  • Iqbal juga suka minta tolong sama teh Ody buat balesin mention.
  • Iqbal kalau lihat ular pasti bilang gini "Nih ular lebay banget pakai ngulur-ngulurin lidah segala"
  • Teh ody nemu diary Ale pas Ale syuting 5elang, soalnya waktu itu teh ody bongkar barang barang Ale.
  • Isi diary Iqbaal paling pertama itu " 'Dear diary, aduh malu gue kayak cewe aja nulis diary "
  • terus di halaman selanjutnya ditulis "siapa lo?! jangan buka, gua tampol lu?!" -__-"
  • Iqbal itu atlet taekwondo yang sudah punya 7 medali emas dan 1 perunggu.
  • Iqbal suka banget sama makanan Makassar. Terutama Mie Titi dan Coto Makassar
  • di sekolahnya, Iqbaal pernah ikut ekskul marawis.
  • iqbal suka jadi sasaran kejahilan bastian, tapi iqbaal juga suka jahilin balik si bastian.
  • kalau di sekolah iqbaal ga suka maen bola, sukanya ngeliatin temen-temennya yang lagi pada maen bola.
  • Iqbal pertama kali terjun di dunia entertainment ketika terpilih untuk memerankan "Trapani" dalam Musikal Laskar Pelangi
  • Nama penggemarnya Iqbaal itu SoniQ. Resmi terbentuk 28 Desember 2010, tepat saat Iqbaal berulang tahun ke 11 tahun
  • Bagi Iqbal,  Bunda itu adalah guru yang tidak pernah bosen dan selalu ngajarin dia
  • Selain mengagumi Nabi Muhammad SAW, ia juga mengidolakan artis muda Justin Bieber.
  • Berperan sebagai "Rusdi Badrudin" di film 5 Elang
  • Iqbal pernah jadi model VC The Rain - Bermain dengan Hatiku
  • Iqbal pake i Phone
  • masuk OSIS di sekolahnya, bidang Kerohanian Islam.
  • Kata-kata khasnya Iqbaal itu "CUPACHABRA" dan "HENSHIN"
  • Sekarang Iqbaal lagi suka banget sama kartun "Kamen Rider"
  • Type cewek Iqbaal kayak Raisa
  • Ciri khas Iqbaal di Coboy Junior itu pake baju kemeja dan topi
  • Aldi bilang, "Vokal dan gerakan Iqbaal bagus, dan yang bikin dia keren adalah pesonanya. Dia diem saja, nggak ngapa-ngapain, orang sudah teriak ke dia. Yang bikin manis itu behelnya dia. Gayanya 2012 banget.
  • Iqbal bisa main alat musik gitar
  • Iqbal alumni SDIT Al-Muhajirin Pondok Kopi Jakarta.
  • NEM Iqbaal 28,30
  • Iqbal termasuk orang yg ga tega nyakitin hati cewek. *tapi kok sering bikin SoniQ envy ya? ._.*
  • Alamat rumah iqbaal → jl. pondok kopi III B no. D6/II RT 006 RW 06 jakarta timur
  • Iqbal di biasakan oleh orangtuanya untuk membaca al-qur'an setiap ada waktu luang
  • Iqbal sering balas mention SoniQ setiap hari Jumat pagi
  • Motto SoniQ itu "We always do positive things better and faster" artinya "Kami selalu melakukan hal positif lebih baik dan lebih cepat" :-)
  • Kalo pagi-pagi iqbaal ga terlalu susah untuk dibangunin. Soalnya iqbaal sering bangun subuh :)
  • Iqbal paling ga suka orang ALAY
  • Hobby banget nyanyi
  • "Lebih baik tidak terkenal daripada harus jadi orang sombong." - iqbaal
  • barang-barang yang sering Iqbaal bawa dalam tasnya adalah hp, al'qur'an, i-pad, alat tulis, dompet, peci
  • Iqbal suka makan mie kalo buka puasa
  • iqbaal suka sama Nabila JKT48 kata dia nabila itu imut :o
  • Dari dulu Iqbaal gak boleh pelihara binatang sama bunda. Tapi akhirnya dia dibeliin hamster. Karena sekarang gak ada yang ngurus, jadi dia titipin deh di tempat omnya.
  • Iqbal biasa beli topi di SenCi, PIM, atau pesan ke USA via FB
  • Iqbal pake iphone
  • Iqbal takut sama ular ><
  • Iqbal  Takut sama kolam renang, katanya suka kebayang ada ikan hiu. Takut diterkam dan mati.
  • Seandainya punya uang miliaran, Iqbaal pengen ke Mekkah
  • Jam tangannya merk apple
  • Pernah menghayal ketemu maher zein setelah sholat
  • Iqbal suka manga
  • Iqbal asli Bandung, lahir di Surabaya, besar di Makassar, TK di Sorong, SD & SMP di Jakarta :D
  • TKnya 4x, SD dah pindah 2x, Iqbaal pindah2 ngikuti ayahnya.
  • Sebelum SD di SDIT Al-Muhajirin, Iqbaal pernah sekolah di Sorong, Papua.
  • plat mobilnya "B 198 AAL"
  • kalo diperintah ayah atau bundanya Iqbaal ga pernah bilang "ENTAR" :o
  • Iqbal memang orangnya pendiam gitu. Tapi kalo heboh, heboh bgttt
  • Boyband favoritnya Iqbaal adalah  One Direction dan Super Junior.
  • Kalo ditanya bagian tubuh apa yang pengen dimakeover? Iqbaal bilang Ratain gigi dan badan berisi. Sebenernya saya cuma pengin mau pinter...
  • Iqbaal menerima setiap perempuan apa adanya, kalau dia juga mau menerima dia apa adanya. Kalau urusan perhatian, sayang dan enggak neko-neko, itu sih udah wajib
  • Iqbal pengen punya pacar yang cantik dan rambutnya kayak Raisa (?)
  • Tempat nongkrong favoritnya itu di PIM dan Indomaret Point
  •  katanya dulu waktu iqbaal umur 2-7th klo tidur pantatnya hrs dipukul² *pokpokpok*
  • Honor pertama Iqbaal dia beliin mainan ga jelas gitu .-.
  • Iqbal sebenarnya pengen bgt balas semua mention SoniQ yg masuk, sampe-sampe dia pernah nge-tweet "Kalo dlm 1menit masuk 1.000 mention, apa ada aplikasi yg bisa jawab langsung semua yaaa? *MakeEverybodyHappy"
  • BBnya pernah hilang saat mau berangkat ke Bali. Trus Bastian, Kiki, dan yang lainnya nyebarin pinnya di twitter
  • Kalo ada cewek yg ngerangkul iqbaal, iqbaal ga pernah ngerangkul balik cewek itu. bukan muhrimnya :p
  • Walaupun sibuk dengan Coboy Junior, Iqbaal tetap menomor satukan pendidikan :-)
  • Iqbal lbh memilih sepatu sports sbg koleksi favoritnya. Tapi tak sedikit Soniq yg beri hadiah boneka buat Iqbaal :)
  • selalu shalat, nyempetin kasih jadwal cjr & bales mention/wall (randomize), selalu senyum, janji tepat waktu
  • Orangtua iqbaal adalah seorang pegawai
  • iqbal ska bikin envy comate itu katanya " Supaya dia itu bisa tau kalau comate & soniq sayang sma dia"
  • NISNnya : 9990723899
  • di depan kamera, iqbaal lebih kepada aksi diam-diam menghanyutkan
  • kata iqbaal :"SoniQ itu adalah sahabat" "Comate itu adalah keluarga" . Dan "ANTI COBOY JUNIOR itu adalah CALON temannya" :-)
  • Iqbal berteman sama siapa aja, anaknya asik, dan dia gak pernah ngrasa dirinya artis.
  • Iqbal jago main basket juga lhoo :o
  • Takut sama laba-laba air ><
  • Setiap perform selalu dapat kado yg paling banyak dari Comate
  • Saat idul adha, iqbaal jadi petugas kurban di sekolahnya
  • "Semoga hewan2 kurban yg disembelih, bs jd kendaraan bagi mereka yg berkurban untuk jalan menuju surga" - Iqbaal
  • Iqbal itu orangnya penakut.
  • Iqbal takut sama hal-hal yg berbau mistis :o :p
  • Iqbal suka tidur di kelas. matanya merem, kupingnya denger. Walaupun sering tidur nilainya ttp bagus loh ;-D
  • Iqbal ini orangnya narsis. Dia kan OSIS, sering masuk kelas, kalo masuk kelas iqbaal itu suka jumpa fans (??) :D
  • Iqbal pernah terkurung di kamar mandi saat mampir di mesjid utk sholat :| Tepatnya di Jogja
  • Cewek cantik menurut Iqbaal itu cewek yang pinter, perhatian, dan sholehah.
Sebagian Referensi diambil dari : http://comate-coboyjrmate.blogspot.com

Film Coboy Junior mulai tayang di Bioskop

film dari Coboy Junior  yang berjudul Coboy Junior The Movie diputar untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli. Boyband Coboy Junior Bekerja sama dengan Cinema 21 dan Coboy Junior, Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kemudian menggelar nonton bareng film Coboy Junior. Film ini sendiri diputar serentak di 21 kota di seluruh Indonesia. Simak juga Harga Xenia Bekas
Mengapa Coboy Junior The Movie? Linda Gumelar selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menganggap bahwa film tersebut memiliki cerita yang penuh inspirasi. Ibu Linda Gumelar menilai bahwa sosok Coboy Junior yang penuh prestasi ini bisa menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia yang lain.

    “Kenapa saya pilih film ini? Saya nonton sudah dua kali, banyak hal yang bisa dijadikan inspirasi dan cita-cita,” ujar Ibu Linda Gumelar yang juga mengajak keluarganya untuk nonton bareng.

    “Kalau sesuatu dilakukan sungguh-sungguh, konsen, fokus, pasti akan berhasil,” tambahnya. “Walau mereka (personel Coboy Junior) sibuk,  mereka tetap sekolah dan belajar dengan baik, santun kepada orang tua.”

Atas apresiasi tersebut, Coboy Junior pun mengucapkan terima kasih dan meluapkan rasa bangga mereka.

    “Terima kasih kepada Ibu menteri yang sudah mendukung film ini diputar di 21 kota, hampir 10 ribu orang yang nonton. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk anak Indonesia,” kata Kiki. “Kami turut bangga film CJR diputar saat Hari Anak. Itu artinya fillm kami jadi inspirasi anak-anak Indonesia.” Butuh Mobil Xenia Bekas Mampir disini...