Zodiak Si Ganteng Iqbal Coboy Junior

Zodiak Si Ganteng Iqbal Coboy Junior -Para penggemar Iqbal CJR dah tau belum zodiak sidoi...? Bagi yang belum tau kebetulan banget nih disini ane mau kasih tau Zodiak Iqbal Coboy Junior atau lengkapnya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Sang doi sangat senang mengkoleksi topi liat ajah hampir disetiap acaranya doi selalu pake topi. Doi di lahirkan di Surabaya pada tanggal 28 desember 1999. Nah untuk tanggal 28 desember ini masuknya kedalam zodiak

Iqbal CJR
Berarti si ganteng ini zodiaknya BintangCapricon, mau tau isi ramalan zodiak untuk bintang capricorn...? sedikit ramalan zodiak capricorn untuk tahun ini :
Umum
Beberapa hal terlihat begitu bersinar minggu ini. Lebih dari yang Anda kira. Kalau Anda penasaran, Anda boleh lho mengajukan pertanyaan. Ini juga tentu akan membuat Anda semakin tahu banyak hal. Terlebih, ini juga akan membuat Anda semakin tertantang dengan hal baru lainnya.
Minggu ini, ada baiknya Anda mulai memeriksakan diri. Kalau merasa ada gejala yang tidak enak dan aneh di tubuh, Anda bisa meminta bantuan dokter. Daripada penasaran, nggak ada salahnya juga kan? Terlebih, minggu ini Anda juga akan sering sakit.

Love
Single : Ada sebuah hal yang kadang Anda hanya harus lihat dan dengar tanpa harus Anda ikut campur masuk di dalamnya. Nah, ini yang harus Anda latih. Posisikan saja orang lain sebagai diri Anda, Anda tentu tidak ingin dicampuri urusannya bukan?
Berpasangan : Sebuah kesempatan biasanya memang datang hanya sekali. Masalahnya, seberapa Anda peka dengan kesempatan yang menghampiri. Kalau bukan sekarang, mungkin ada waktu lain. Namun, masih ingin menunggu tanpa kejelasan? Bicarakan dengan pasangan.

Karier & Keuangan
Jangan ragu dengan diri Anda sendiri. Memang minggu ini bukan minggu yang mudah, tapi bukankah masalah yang membuat kita semakin kuat. Jadikan saja masalah yang datang sebagai sebuah kesempatan untuk mempelajari hal baru.
Minggu ini Anda sedang akan panen. Ada beberapa pemasukan atau beberapa yang pernah pinjam uang kepada Anda akan segera melunasi. Secara umum, memang keuangan akan baik-baik saja. Tapi, Anda tidak boleh terlena dan jadi asal membeli ini dan itu
Sumber ramalan : http://www.vemale.com/zodiak/capricorn/ 

Subscribe to receive free email updates: