Coboy Junior Konser Perdana di Singapura

Kabar terbaru dari Coboy Junior - Coboy Junior telah sukses manggung perdana di Shine Auditorium, Singapura, 30 Maret. Para personil pun mengungkap rasa terima kasih atas dukungan fans Singapura yang menyaksikan konser "Coboy Junior Generation Tour 2013" tersebut.

"Kembali ke Jakarta. Selamat tinggal Singapura," ujar salah satu personil Bastian. "Terima kasih semuanya. Kalian semua luar biasa."
"Singapura dan Indonesia luar biasa," tutur Iqbal. "Kalian memberikan dukungan energi yang hebat. Aku selalu mencintai kalian."
Coboy Junior Konser

Saat konser di Singapura, CJR membawakan lagu hits mereka seperti "Terhebat", "Dilema", "Eeeaa" dan "Kamu". Bahkan Bastian cs juga tampil memukau membawakan lagu One Direction, "What Makes You Beautiful", dan single Justin Bieber, "One Less Lonely Girl". Saat menyanyikan "One Less Lonely Girl", CJR mengundang fans cewek untuk ikut menyanyi di atas panggung.

Setelah ini, boyband pelantun "Terhebat" itu akan mempersiapkan tur konser 30 kota di Indonesia. Tak hanya itu, Bastian, Iqbal, Kiki dan Aldy dijadwalkan syuting di Korea untuk proyek debut film mereka, "Coboy Junior The Movie". 
Source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: