Alamat No Hape telepon Biodata Coboy Junior Paling Baru Asli Loh

Artis terbaru paling Hot bulan ini tahun ini No Hape telepon Biodata Coboy Junior yang lengkap dengan foto ada di sini gan. Grup musik ini adalah pendatang baru biarpun baru tapi keren banget deh, tau gak dari mana...? kalau fansnya harus tau dong. simak terus nih dari mana asal coboy junior dia berasal dari negri kita tercinta Indonesia dan beranggotakan dari  4 orang remaja di antaranya Aldi, Bastian, Rizky dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop yang di bentuk sekitar tahun 2011.

Biodata foto coboy junior di bawh semoga saja membantu para pecinta atau sering di bilang fands. Selain exsis di dunia tarik suara mereka sekarang lagi merambah duni perfilman dan periklanan, kalian pasti sudah sering melihat ke empat wajah mereka yang imut - imtu di film ataupun di iklan.

Sebelumnya saya pernah tulis artikel tentang Biodata Blink, sama ada foto dari masing masing personilnya. Oke gan kita kembali ke judul tentang grup musik coboy junior silahkan simak sajah di bawah :

Coboy Junior

Sebelumnya saya pernah tulis artikel tentang Biodata Blink, siapa tahu sobat suka juga sama Grup musik aliran Girl Band ini. Oke langsung saja ya sob tentang biodata Coboy Junior

Berikut Biodata Coboy Junior

Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri
Ramadhan
TTL : surabaya, 28 desember 1999
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Agama : Islam
Karir : Musikal Laskar Pelangi
sebagai
Trapani. Film layar lebar 5 Elang
sebagai Rusdi
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Twitter : @iqbaale
Nama Lengkap : Bastian Bintang
Simbolon
Lahir : 21 September
Sekolah : SD Advent Bandung
Agama : Kristen
Karir : – Musikal Laskar Pelangi
- Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi
Twitter : @bastiansteel

Nama Lengkap   : Teuku Rizky
Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
T/T lahir             : 4 Januari 1998
Zodiak                : Capricorn
Agama               : Islam
Sekolah              : SMP Negeri 4
Tangerang Selatan
Cita-cita             : Ingin jadi Penyanyi
Twitter               : @TeukuRyzki
Karir                  : Musikal Laskar
Pelangi Film layar lebar 5 Elang
sebagai Anton
Nama Lengkap   : Alvaro Maldini Siregar
Nama Panggilan : Aldi
T/T lahir             : 14 April 2000
Zodiak                : Aries
Agama                : Islam
Sekolah              : SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
Cita-cita             : Ingin jadi Arsitek
Twitter               : @alvaromaldini1
Fp                      : Offiacial FanPage of Alvaro
Maldini Siregar
Karir                  : Musikal Laskar Pelangi

Yup sekian dulu gan informasi dari saya tentang sebuah grup musik yang lagi booming. Semoga saja  Biodata Foto Coboy Junior diatas membantu kalian semua, mohon maaf bila informasinya kurang lengkap.