Film Coboy Junior mulai tayang di Bioskop

film dari Coboy Junior  yang berjudul Coboy Junior The Movie diputar untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli. Boyband Coboy Junior Bekerja sama dengan Cinema 21 dan Coboy Junior, Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kemudian menggelar nonton bareng film Coboy Junior. Film ini sendiri diputar serentak di 21 kota di seluruh Indonesia. Simak juga Harga Xenia Bekas
Mengapa Coboy Junior The Movie? Linda Gumelar selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menganggap bahwa film tersebut memiliki cerita yang penuh inspirasi. Ibu Linda Gumelar menilai bahwa sosok Coboy Junior yang penuh prestasi ini bisa menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia yang lain.

    “Kenapa saya pilih film ini? Saya nonton sudah dua kali, banyak hal yang bisa dijadikan inspirasi dan cita-cita,” ujar Ibu Linda Gumelar yang juga mengajak keluarganya untuk nonton bareng.

    “Kalau sesuatu dilakukan sungguh-sungguh, konsen, fokus, pasti akan berhasil,” tambahnya. “Walau mereka (personel Coboy Junior) sibuk,  mereka tetap sekolah dan belajar dengan baik, santun kepada orang tua.”

Atas apresiasi tersebut, Coboy Junior pun mengucapkan terima kasih dan meluapkan rasa bangga mereka.

    “Terima kasih kepada Ibu menteri yang sudah mendukung film ini diputar di 21 kota, hampir 10 ribu orang yang nonton. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk anak Indonesia,” kata Kiki. “Kami turut bangga film CJR diputar saat Hari Anak. Itu artinya fillm kami jadi inspirasi anak-anak Indonesia.” Butuh Mobil Xenia Bekas Mampir disini...

Subscribe to receive free email updates: