Menjelang Ujian Coboy Junior Sulit untuk belajar

Menjelang Ujian Coboy Junior Sulit untuk belajar - Grup Coboy Junior adalah boyband cilik yang banyak diidolakan remaja hingga anak-anak. Namun para personilnya tetaplah para pelajar yang harus mempersiapkan diri layaknya pelajar lainnya menjelang Ujian Nasional.

Menjelang Ujian Coboy Junior Sulit untuk belajar

Walau disibukkan dengan berbagai macam jadwal kerja, tapi Coboy Junior tetap ingin mengikuti UN yang dilaksanakan mulai Senin, 15 April. Untuk itu mereka harus menyempatkan diri untuk belajar di sela-sela kegiatan jadwal manggungnya yang padat.

"Susah ya, kita harus bisa belajar di sela waktu show," kata Kiki di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 14 April. "Manajemen juga sudah pikirin."

Kiki mengaku tak mengejar nilai bagus, lebih mementingkan lulus ujian. "Aku yang penting lulus, nilai itu enggak harus perfect," lanjutnya. "Aku mau ambil SMA musik di BSD biar diteruskan masuk jurusan musik."

Coboy Junior siap memulai tur 30 kota di Indonesia dengan membawa tajuk "Coboy Junior Generation Tour 2013". Mereka akan memulai tur di Yogyakarta pada 21 April mendatang.

Subscribe to receive free email updates: